Browtalk with Anggie Rassly

25 September, 2020

Alis menjadi salah satu bagian terpenting dalam penampilan. Aku sendiri gabisa lepas dari membuat alis setiap harinya. Menurutku warna dalam alis bisa kalian sesuaikan dengan warna asli rambut kalian. Nah, di postingan aku kali ini aku mau share kegiatan event yang aku datangi hari Minggu, 16 Februari 2020 kemarin di Beauty Party di Seibu, Grand Indonesia . Event kali ini aku diundang sebagai salah satu perwakilan dari The Shonet. Tidak hanya membicarakan seputar alis kita juga ada Beauty Discussion dengan tema "Explore and love every sides of you". Event nya seru banget karena bisa langsung ketemu dengan ka Anggie Rassly yang sudah menjadi master nya dalam alis. Sudah banyak banget para artis yang melakukan sulam alis dengan ka Anggie sendiri, selain itu ada  ka Galabby, ka Ilma Rineta, dan ka Veve Adeline yang juga sekaligus menjadi MC. 

Tidak hanya itu kita juga melihat sendiri demo membuat 2 model alis dari ka Anggie yaitu : 

  • Gradient brow
  • Feathery brow

kedua model alis ini bisa kalian sesuaikan dengan bentuk dan tipe alis kalian ya. Disini aku mengambil foto kedua model dari ka Anggie Rassly

kalau aku personally suka yang gradient brow karena cocok juga dengan tipe alis aku. kalau kalian yang mana guys? nah selain itu aku juga dapat beberapa tips dari ka Anggie yaitu saat membuat alis pastikan menempatkan jari kelingking kalian di pipi untuk menjadi poros sehingga membuat alis kita menjadi lebih rapih. Kita juga ada sesi tanya jawab dengan ka Anggie jadi bisa kita tanyakan seputar alis kepada beliau untuk kita yang masih bingung membuat alis. 

Keseruan event ini bisa kalian cek juga di highlight akun Instagram aku ya @gabriellstephanie 

Aku seneng banget karena bisa mendapat experience yang menurut aku gabisa aku lewatin karena ini menambah ilmu aku dan juga kesadaran diri tentang self love. 

selain itu aku juga menambah teman teman baru dan ketemu dengan Shonet insiders lainnya dan mendapat goodie bag special dari ka Anggie. 

Exclusive goodie bag from : 

  • WCKD
  • Anggie Rassly Beauty
  • Lash Studio by Anggie Rassly
  • Anggie Rassly Brow studio
  • Beauty by Appointment

Sekarang aku mau kasih liat ke kalian foto foto aku selama acara ini ya..

dan ini dari tim The Shonet dan semua yang hadir